BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sapa yach yg ngunjungi????

Selasa, 24 Maret 2009

^^Pacaran Sehat^^

"Apapun juga yang kamu perbuat,perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia"
(Kolose 3:23)

5 Hal Yang Patut Kamu Perhatikan Dalam Berpacaran


1. Sehat secara rohani
Jangan sampe gara-gara pacaran,bikin pertumbuhan rohanimu jadi berhenti. Demi doi kita lebih milih jalan-jalan daripada ke gereja. Ato mulai enggan berdoa,coz merasa malu sama Tuhan karna dosa-dosa tertentu yang sulit di tinggalkan.

2. Sehat secara jasmani
Banyak kasus kekerasan yang terjadi dalam pacaran,bukan hanya kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) aja. Alasannya sih karena terlalu sayang,akibatnya berlaku posesif(memiliki).

3. Sehat secara sosial
Terlalu sering berduaan dengan doi,akan bawa dampak kurang baik. Nggak mau bergaul dengan teman,ini akan menyebabkan tingginya godaan seks. Itu sebabnya,dalam berpacaran,pergaulan dengan yang lainnya sangat penting.

4. Sehat secara mental
Kecewa,cemburu,sakit hati,marah,itu adalah perasaan yang wajar ditemui dalam membangun hubungan. Coz dari 2 karakter yang berbeda. Tapi kalo konflik itu terus menerus 'n tak pernah ada habisnya,patut diwaspadai tuh. Hubungan seperti itu bikin kita jadi tertekan,stres,ampe depresi.

5. Sehat secara seksual
Ngakunya sih cinta,tapi nyatanya,ia hanya mencintai tubuh doi. So.........pacaran baginya yang penting tubuh,bukan karakternya.






" Pacaran adalah dasar menuju perkawinan. Ketika kita mengisinya dengan hal-hal yang tidak sehat,itu akan berdampak pada perkawinan! "

0 komentar: