BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sapa yach yg ngunjungi????

Selasa, 24 Maret 2009

◕‿◕ Memulai Hari Yang Baru ◕‿◕

" Jalannya adalah jalan penuh bahagia,segala jalannya sejahtera semata-mata."
(Amsal 3:17)

5 Tahap Memulai Hari Yang Baru


1. Mulailah dari malam hari
Kita gak bisa berharap bangun dengan segar,jika di malam harinya gak tidur nyenyak. Hari esok yang cerah di mulai dari malam. Kalo kita punya masalah,selesaikan besok aja. So.......jangan tidur larut malam ya?!.........^_^

2. Bangun pagi lebih pagi
Bangunlah lebih pagi. Jumpai keheningan pagi buta. Itu saat yang tepat untuk menemukan sisi damai dalam diri kita.

3. Damaikan pikiran dan tentramkan jiwa
Jangan terburu melakukan aktivitas,mulailah saat teduh. Waaah,ada banyak waktu ngobrol bareng Tuhan nih. Jadi...........nggak ada tuh cerita cepet-cepetan doa,karna takut telat sekolah^_^. Ini untuk menjaga kesehatan rohani kita lho.

4. Segarkan tubuh
Berjalan-jalanlah keluar rumahmu sebentar,hirup udara segar di pagi hari. Lakukan olahraga ringan,biar badan kita sehat.

5. Jaga kesehatan
Sebelum beraktivitas,jangan lupa sarapan. Nggak usah kenyang,asal itu cukup untuk kebutuhan energi 'n gizi. Oy,jangan lupa......selain menjaga kesehatan jasmani 'n rohani. Kita perlu menjaga kesehatan mental loh?! Kalo hari ini jadwal padat,ada masalah yang perlu diselesaikan,gak perlu stres donk. Lakukan semuanya bersama Tuhan,tetep sabar 'n kendalikan keadaan.




" Cerahnya hari ini nggak ditentukan oleh cerahnya keadaan. Tapi......kesiapan hati kita untuk tetap mempertahankan segala keadaan menjadi TETAP CERAH "

0 komentar: